Tahapan Daily Skincare untuk Wajah Berminyak

omniskinofficial_1173294746005910706532344296442006908356972n - Copy (2)

Untuk menjaga wajah tetap awet muda, berseri dan bebas minyak di saat bersamaan, ada cara mudah.

Kamu hanya perlu melakukan perawatan daily skincare yang tepat untuk wajah berminyak Kamu setiap hari.

Berikut tahapan daily skincare yang akan membantu Kamu merawat wajah cantikmu. Ayo rawat wajahmu mulai sekarang.

1. Bersihkan Wajah

Untuk kulit wajah berminyak, pilih skincare yang tepat seperti PEACH AND PORE Meltaway Cleansing Balm. Jika salah produk akan menyebabkan wajah kamu memproduksi lebih banyak minyak. Dengan cara ini make up wajah kamu akan mudah lepas. Lakukan Double Cleansing.

Kemudian disarankan untuk Kamu memilih pembersih wajah dengan bahan yang tidak keras seperti Cica BHA – Amino Acid Foaming Wash. Tentunya hal ini untuk melindungi kulit dari jerawat dan iritasi. Cica BHA – Amino Acid Foaming Wash dengan busa yang lembut, ringan, tetap aman dan membersihkan wajah dengan sangat baik.

2. Gunakan Toner

Setelah membersihkan wajah Kamu secara menyeluruh, gunakan jenis perawatan skincare yang cair dan sangat ringan ini seperti CICA Clean Pore – Oily Skin Toner.

CICA Clean Pore – Oily Skin Toner dengan kandungan Centella Asiatica, Volcanic Ash dan Niacinamide yang memiliki daya serap yang kuat mampu mengangkat sebum, komedo bahkan blackhead hingga benar-benar bersih.

3. Gunakan Serum

Jangan pernah melewatkan serum dalam perawatan kulit harian kamu, ya? Gunakan Cica Glow Blemish Skin Whitening Serum  membantu mengurangi pigmentasi & noda-noda gelap pada kulit, menghasilkan warna kulit yang lebih rata serta rona wajah yang lebih cerah bercahaya (anti-kusam) serta mengecilkan pori-pori kulit wajah.

4. Gunakan Sunscreen

Langkah terakhir yang perlu Kamu lakukan dalam rutinitas perawatan kulit harian kamu adalah menggunakan tabir surya. Hal ini sangat penting untuk melindungi wajah Kamu dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit.

Cica Niacin krem pagi yang mengandung tabir surya setara SPF30, yang diformulasikan secara khusus untuk kulit kombinasi, berminyak, berjerawat. Cocok bagi mereka yang tidak mudah menemukan krem pagi yang nyaman di kulit tanpa gangguan iritasi ataupun breakout.

Itu tadi adalah beberapa tahapan daily skincare untuk kulit berminyak saat pagi hari. Bagi kamu  yang memiliki kulit wajah berminyak jangan lupa aplikasikan secara bertahap dan rutin berbagai produk dari Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp