Tips Memilih Toner Sesuai dengan Tipe Kulit Wajah

Toner dikenal sebagai produk perawatan kulit yang fungsinya untuk mengangkat sisa kotoran dari wajah. Namun, toner atau water refiner ternyata tidak hanya untuk membersihkan kulit, tapi juga memiliki beragam fungsi lain bagi kesehatan kulit.

Membersihkan kulit wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Agar semua kotoran dan minyak di kulit wajah terangkat sempurna, diperlukan rangkaian perawatan kulit yang salah satunya adalah toner.

Toner merupakan produk perawatan kulit yang digunakan pada wajah menggunakan kapas. Teksturnya encer, berbahan lembut, dan tidak iritatif, sehingga cukup aman digunakan untuk membersihkan wajah.

Ada beberapa tips untuk memilih toner yang sesuai dengan tipe kulit wajah. Perlu diketahui bahwa semua manusia di bumi ini memiliki tipe kulit wajah yang berbeda-beda ya… sekalipun masih satu keluarga.

Nah, berikut ini beberapa tips untuk memilih toner yang sesuai dengan tipe kulit wajah kita. Pastikan Ladies sudah tahu apa tipe kulit wajahmu ya.

Untuk Kulit Normal

Apabila Ledies memiliki tipe kulit wajah normal, maka disarankan untuk menggunakan produk toner yang mengandung SQUALANE & WATERMELON mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Kulit yang lembab akan membuat makeup meenjadi menempel dan tahan lama.

Untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak harus ekstra hati-hati dalam memilih produk skincare, terutama toner. Pasalnya, tipe kulit berminyak sangat rentan berjerawat sehingga produk tonernya pun harus  mengandung alpha hydroxy acid (AHA) supaya dapat membersihkan wajah sampai ke pori-pori. Itulah mengapa, pemilik tipe kulit wajah berminyak akan “bersahabat” dengan hydrating toner maupun exfoliating toner.

Untuk Kulit Kering atau Sensitif

Jika Ladies memiliki tipe kulit wajah kering atau sensitif, maka carilah produk toner yang tidak mengandung alkohol. Kandungan yang harus dimiliki pada produk toner yang ditujukan pada tipe kulit wajah kering atau sensitif adalah yang berupa Centella Asiatica dapat membantu meredakan wajah yang meradang akibat jerawat atau iritasi sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Sedangkan kandungan Niacinamide dapat mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat.

Itu dia tips memilih toner sesuai jenis kulit Ladies, Omniskin memiliki toner yang kalian butuhkan. Watermelon Plump Infused untuk kulit normal dan kering, dapat meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit secara instant. Sedangkan untuk kulit berminyak dan jerawat, CICA Clean Pore – Oily Skin memiliki daya serap yang kuat mampu mengangkat sebum, komedo bahkan blackhead hingga benar-benar bersih.

Yuk, cari tahu lebih dalam solusi permasalahan kulit Ladies dengan konsultasi dengan CS Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp