Blog ini merupakan bagian dari OMNISKIN

yakni brand lokal baru yang mengusung konsep FUN & CURIOUS dengan kiblat K-Beauty yang bikin penasaran. Kemasan yang lucu dengan hasil penggunaan yang bagus di kulit memungkinkan repeat order lebih mudah dihasilkan.

“OMNI” berasal dari bahasa latin yang berarti “SEMUA”. OMNISKIN diciptakan dengan tekad & visi untuk menjadi jawaban semua wanita Indonesia, dengan berbagai jenis kulit serta segala kebutuhannya.

OMNISKIN berkeinginan untuk menjawab keingintahuan para wanita Indonesia akan trend kosmetik internasional yang diadaptasikan untuk jenis kulit wanita di iklim tropis. It is proudly Indonesian.

OMNISKIN berkomitmen menyempurnakan perawatan kulit wanita Indonesia melalui penelitian berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan bisa memberi hasil yang maksimal serta keamanan jangka panjang. Produk-produk OMNISKIN telah bersetifikasi BPOM, sehingga teruji aman untuk digunakan. Mengimplementasikan ide yang fun ke dalam dunia kecantikan akan terus menjadi pembeda OMNISKIN dibandingkan yang lain. Dalam melakukannya, OMNISKIN berkomitmen untuk terus mempertahankan kepercayaan pengguna terhadap kualitas produk, serta untuk dapat memenuhinya dengan harga yang terjangkau.

Dengan OMNISKIN, kami percaya para wanita Indonesia dapat merawat dan mempercantik dirinya dengan produk-produk paling inovatif tanpa harus mengorbankan anggaran mereka.

Terima kasih.
Salam hangat,

Team OMNISKIN