Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Di Wajah

portrait-woman-applying-cream-min

Kulit yang sehat tanpa bebas noda menjadi impian setiap perempuan. Namun bekas flek hitam yang menyisa seringkali mengganggu kepercayaan diri dari tampilan kulit ideal. Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam tersebut?

Omniskin mempunyai rangkaian Whitening series yang aman di gunakan oleh remaja hingga dewasa yang mempunya masalah bekas jerawat maupun flek hitam. Tampilan flek hitam memberikan tampilan kusam dan kurang segar bagi wajah lho.

Berikut tahapan Whitening series dari Omniskin yang akan membantu Kamu merawat wajah cantikmu tanpa flek hitam. Ayo rawat wajahmu mulai sekarang.

1. Bersihkan Wajah

Watermelon Smooth Brightening Mild Cleanser, Facial wash dengan ekstrak semangka dan 11 jenis ekstrak tumbuhan. Penggunaan Watermelon Smooth dengan busa yang lembut, ringan, tetap aman dan membersihkan wajah dengan sangat baik. Setelah diaplikasikan, wajah menjadi lebih lembab dan elastis, mempercepat proses pencerahan kulit, menghaluskan kulit ari, tampak lebih bercahaya dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

2. Gunakan Toner

Watermelon Plump Infused Toner ini sangat cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung squalane, ekstrak krokot dan garam natrium PCA, yang secara instan dapat meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit. Selain itu, keberadaan ekstrak Poria Cocos juga mampu menenangkan kulit yang kemerahan dan sensitif. Agar kulit lebih sejuk dan rileks setelah digunakan.

3. Gunakan Serum

Whitening Serum Watermelon Glow Waterfull ringan tanpa minyak dengan ekstrak Semangka yang diperkaya dengan bahan aktif andalan NANOWHITE™NIACINAMIDE dan TRANEXAMIC ACID yang membantu mengurangi pigmentasi & noda-noda gelap pada kulit, menghasilkan warna kulit yang lebih rata serta rona wajah yang lebih cerah bercahaya (anti-kusam). Whitening Serum ini juga mengandung LINOLEIC ACID dan ACQUACELL ™ yang membantu barrier kulit, yaitu lapisan pelindung kulit, menjadi lebih kuat dan sehat sehingga secara efektif dapat menahan kadar air kulit dan mencegah iritasi. Serum ini bisa digunakan di pagi hari maupun malam hari.

4. Gunakan Sunscreen

UV Glow Watermelon Whitening Day Cream, produk ini adalah krim pagi yang dilengkapi tabir surya. Jadi bisa kamu gunakan tidak hanya sebagai pelembab harian, tapi juga sebagai tabir surya / sunscreen yang ringan dan tidak membuat wajah kamu berminyak.

5. Gunakan Night Cream

Watermelon Bright – Whitening Night Cream sebagai perawatan wajah malam hari untuk mencerahkan, menutrisi dan meremajakan kulit wajah.

Watermelon Bright mengandung Bright Oleoactif dan Claire Blanche II yang sama-sama mengandung glutathione dan arbutin, serta 5 bahan aktif pencerah lainnya. Kehadiran kandungan ini dalam omniskin mampu memudarkan perubahan warna dan flek hitam pada wajah.

Itu tadi adalah beberapa tahapan Whitening series dari Omniskin untuk menghilangkan flek hitam.  Gunakan rangkaian wgitening series secara rutin dalam 7 hari dan rasakan perbedaanya. Jika kulit kamu berminyak, gunakan tahapan daily skincare dari Omniskin untuk kulit berminyak saat pagi hari.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp