Mengenal kandungan Aktif dalam Cica Bakuchiol

WhatsApp Image 2021-01-26 at 09.16.24-min - Copy-min

Setelah mengeluarkan produk whitening serum, Omniskin masih punya banyak lagi produk baru yang membuatmu jatuh cinta. Januari 2021, Omniskin meluncurkan produk serum terbaru yang bernama Cica Bakuchiol 6 in 1 Blemish Serum.

Cica Bakuchiol membantu mengatasi masalah penumpukan kulit mati serta sumbatan pada pori – pori (sumbatan terbuka maupun tertutup), komedo, blackhead, whitehead, serta jerawat.

Berfungsi untuk mengikis kulit mati yang menutup pori yang menyebabkan jerawat tidak bisa keluar, mencerahkan kulit, mengurangi garis – garis halus pada permukaan kulit, serta mempercepat pudarnya bekas – bekas jerawat (scars, PIH, bopeng).

Nah, produk terbaru Cica Bakuchiol 6 in 1 Blemish Serum mengandung active ingredients yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Apa saja sih?

1. Bakuchiol

Bakuchiol adalah bahan anti penuaan yang ditemukan dalam biji dan daun tanaman psoralea corylifolia, atau babchi, juga dikenal sebagai tanaman batch. Tanaman ini banyak digunakan dalam obat – obatan Ayuvedic. Tanaman ini juga memiliki efek menenangkan serta memuliki anti-inflamasi.

2. Canadian Willowherb

Canadian Willowherb merupakan tumbuhan pedu berbunga yang biasa tumbuh di daerah subartic, sebutan umumnya untuk tumbuhan Epilobium Angustifolium. Canadian Willowherb sangat di kenal sebagai anti oksidan, anti microba, anti virus, anti iritasi dan anti inflamasi, serta sebagai analgesic alami sehingga bagus digunakan sebagai bahan penyembuhan jerawat.

3. Mandelic Acid

Mandelic acid adalah asam golongan AHA yang baik untuk kulit. Asam mandelat mampu mengeksfoliasi sel kulit mati. Dengan demikian, sel kulit yang tumbuh akan lebih cerah dan lembut. Dengan demikian, tektur kulit akan membaik dan wajah tampak lebih cerah dan terasa lembut.

4. Centella Asiatica

Ekstrak centella asiatica ini berfungsi sebagai anti inflamasi dan menenangkan kulit, sehingga efektif untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit. Selain itu, kandungan ini dapat mengurangi noda hitam pada kulit dan mengurangi kemerahan.

5. Lavender Extract

Lavender oil, dikenal dengan nama ilmiah Lavandula angustifolia adalah jenis minyak esensial yang berasal dari bunga lavender. Minyak lavender dapat membunuh bakteri, sehingga mampu mencegah dan memulihkan kondisi breakout jerawat. Minyak lavender mampu mengecilkan pori-pori dan mengurangi peradangan pada kulit.

6. Magnolia Extract

Magnolia (Cempaka putih) adalah salah satu jenis tanaman Magnoliaceae. Magnolia dikenal di Indonesia. Magnolia oil dapat mengatasi beberapa masalah kulit, seperti jerawat, meminimalisasi bekas luka, dan memperbaiki sel – sel kulit yang rusak, dan pigmentasi akibat paparan sinar matahari.

Baca juga : Manfaat Cica Bakuchiol 6 in 1 Blemish Serum untuk kulit wajah!

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp