Cica BHA Foaming Wash Hilangkan Masalah Kulit Berminyak dan Bikin Glowing

omniskinofficial_1157090985685693171705087095840807205176280n - Copy

Bermasalah dengan kulit berminyak? Cica BHA dari Omniskin bakal mengatasi masalah kamu. Produk dari Omniskin ini memiliki bahan yang mampu menghilangkan minyak dengan teknologi kecantikan yang terkini.

Apa saja manfaat Cica BHA dan bagaimana cara pemakaiannya? Ladies bakal tahu bagaimana mengatasi masalah kulit berminyak kamu yang sangat sensitif dengan produk kecantikan terbaik dari Omniskin ini.

Manfaat Omniskin Cica BHA

Bahan yang terkandung di dalam Cica BHA berupa Amino Acid Foaming yang sangat efektif mengatasi masalah kulit wajah yang sensitif, mudah terkena jerawat, dan berminyak. Di dalamnya juga terkandung time-release BHA berupa salicylic acid berukuran mikro yang mampu menyerap minyak di wajah.

Hanya dalam hitungan sekitar 6 jam saja, produk ini bisa mencegah timbulnya jerawat. Dengan produk ini, pH kulit wajah akan terjaga, sehingga bisa mematikan bakteri yang menimbulkan jerawat.

Sel kulit mati juga akan terangkat, mengurangi sebum yang berlebihan, pori-pori kulit akan mengecil, dan kulit pun akan menjadi lebih halus dan glowing.

Cara Penggunaan Cica BHA

Produk dari Omniskin ini berupa pembersih wajah yang bisa diaplikasikan setiap hari di pagi dan malam hari. Caranya sangat mudah, gunakan Omniskin Cica BHA ini sebagai foaming wash setiap pagi dan malam hari.

Basuh wajah kamu terlebih dahulu dengan air bersih. Kemudian gunakan Cica BHA ini dengan memijatkannya ke bagian wajah kamu secara merata selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air bersih dan keringkan.

Itulah Cica BHA salah satu produk Omniskin yang digunakan sebagai foaming wash. Bahan amino acid di dalamnya memberikan manfaat yang bisa membuat wajah kamu terhindar dari kulit berminyak, dan pastinya akan menjadi lebih glowing.

Untuk hasil maksimal kulit glowing ala korea, gunakan juga produk watermelon series lainnya. Cica BHA Amino Acid Foaming Wash, Cica Clean Pore Oily Skin Toner, Cica Res-Q Cream, Volcanic Ash Pimple Drying Lotion

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp