Pentingnya Basic Skincare untuk Kulit Kita

Kulit kita memerlukan perawatan dengan baik agar kondisi kulit kita tetap terjaga. Kulit kita menerima beban yang paling berat karena berhadapan langsung dengan polusi, kosmetik, suhu yang berubah tiba-tiba, kelembaban udara dan banyak lagi.

Masih banyak diantara kita yang meyepelekan perawatan kulit yang terlihat sangat dasar dan sederhana tetapi sangat berpengaruh pada kondisi kulit. Hal-hal yang mendasar dalam perawatan kulit ini biasa disebut dengan basic skincare.

Apa itu basic skincare?

Basic skincare adalah rangkaian skincare sederhana yang mendasar untuk kebutuhan kulit. Rangkaiannya terdiri dari Double cleanser, toner, moisturizer (pelembab), dan protection (sunscreen) atau biasa disingkat CTMP.

Double Cleansing

Prinsip double cleansing itu adalah membersihkan wajah dalam dua step: step pertama dengan first cleanser yang biasanya berbahan dasar minyak (oil based) seperti Cleansing balm Omniskin dan step kedua dengan Cica BHA Amino Acid Foaming Wash

untuk kulit berminyak dan berjerawat atau dengan Watermelon smooth untuk kulit normal. Dengan double cleansing kulit kita akan benar-benar bersih dan sehat.

Toner

Untuk yang mempunyai kulit berminyak dan berjerawat, leadis bisa menggunakan CICA Clean Pore – Oily Skin Toner. Sedangkan untuk kulit wajah normal bisa menggunakan Watermelon Plump Infused Toner yang mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Moisturizer

Bagi leadis yang meskipun mempunyai kulit berminyak dan berjerawat jangan di-skip step ini . CICA-NIACIN Brightening UV cream dengan Niacinamide 5 % tidak hanya melembabkan tetapi juga  mencerahkan, membantu memudarkan bekas jerawat dan mengurangi sebum. Serta kandungan BROAD SPECTRUM SUNSCREEN setara SPF30 untuk melindung kulit dari kerusakan & pembentukan noda kulit akibat paparan sinar matahari.

Untuk leadis jenis kulit normal dan kombinasi gunakan UV Glog Watermelon Whitening Day Cream. Krim pagi yang tidak hanya sebagai Daily Moisturizer, bisa juga untuk Sunblock/Sunscreen yang tentunya tidak buat wajah berminyak dan terasa ringan.

Yuk, mulai lakukan rutinitas perawatan wajah dengan skincare dari Omniskin agar wajah terlihat sehat dan cantik! ***

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp