Body Lotion Paling Wangi, Awet Tanpa Pakai Parfum Lagi

Wewangian adalah salah satu hal yang bikin mood terjaga seharian. Siapa sih yang tidak suka dengan wewangian. Wangi ruangan yang khas, dan badan yang harum karena menggunakan body care atau parfum bisa bikin Ladies happy dan semangat menjalani aktifitas seharian.

Salah satu yang selalu Ladies gunakan setiap hari pasti body lotion. Memilih body lotion dengan aroma yang enak dan awet, karena selain untuk melembapkan kulit, aromanya juga bisa menempel seharian di badan.

Tidak harus Body Lotion dari brand luar kok kalau mau aroma yang mewah dan tahan lama. Kini Omniskin mengeluarkan produk baru yaitu Glutamilk Whitening Tone Up Body Lotion.

Glutamilk Whitening Tone Up Body Lotion yang memiliki perfume/fragrance yang tahan lama, serta memberikan moisturizing dan instan white sejak pertama kali pemakaian dan memiliki 3 varian perfume yaitu :

Glutamilk Whitening Tone Up Body Lotion yang memiliki perfume/fragrance yang tahan lama sehingga tidak perlu menggunakan parfum lagi. Dengan kandungan GOAT MILK EXTRACT HYDROLYZED OAT PROTEIN, dan SHEA BUTTER membuat kulit lebih lembab, membantu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit.

Serta bahan-bahan aktif pencerahan yaitu GLUTATHIONE, NIACINAMIDE, MULBERRY EXTRACT, ARBUTIN, dan VITAMIN C yang memberikan efek instant brightening sekaligus mencerahkan kulit. Aman digunakan untuk seluruh tipe kulit, cepat meresap, dan tidak lengket.

Yuk, Cari tahu kebutuhan skincare untuk kulit Ladies dengan konsultasi dengan CS Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp