4 langkah menghilangkan jerawat bandel

Cica Series 02

Memiliki kulit berjerawat tentunya sangat mengganggu dan mengurangi keindahan kulit wajah kamu. Sebagai seorang pejuang jerawat yang membandel, salah satu produk yang bisa kamu jadikan senjata untuk membasmi jerawat yakni Cica Series dari Omniskin.

Produk Cica Series Omniskin

Cica Series merupakan produk acne series dari Omniskin yang sangat berguna untuk mengatasi wajah yang berjerawat, beruntusan, merah meradang serta kulit sensitive.  Setelah menggunakan produk Cica Series, maka wajahmu akan kembali mulus dan bersih.

Cica Series sangat efektif dalam membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya, menyamarkan tampilan pori-pori serta mampu menghaluskan tekstur kulit wajah. Wajahpun akan kembali halus, tampak muda bahkan glowing! Berikut ini adalah beberapa produk dari Cica Series yang bisa membantu kamu mengusir jerawat jahat yang membandel di kulit wajah.

Cream yang satu ini mengandung Bodyfensine, Madecassic Acid, Seboclear DB,   Asiatic Acid, dan Asiaticoside yang bisa membantu memulihkan kondisi kulit sensitif, berminyak, berjerawat, beruntus, ataupun kulit reaktif yang mudah memerah & iritasi.

Cica Res-Q cream akan memberikan sensasi dingin dan lembut pada kulit wajah kamu sehingga nyaman saat dipakai.

Produk yang satu ini merupakan senjata pamungkas pembersih dan penghilang segala macam jerawat di kulit wajah kamu. Volcanic Ash Pimple Drying Lotion akan merestorasi kulit tanpa perlu khawatir kulit kamu akan menjadi kering dan mengelupas.

Untuk kamu yang memiliki jerawat karena kulit berminyak maka Cica BHA Amino Acid Foaming Wash adalah solusi terbaik untuk kamu. Cica BHA akan memberikan perlindungan kulit wajah dan juga menyeimbangkan pH dari kulit wajah kamu agar tidak berminyak dan berjerawat.

Sebagai pelengkap kamu juga bisa menggunakan Cica Clean Pore Oily Skin Toner yang bisa menyegarkan kulit wajah. Dengan kandungan ekstrak cica yang dapat mengurangi peradangan dan juga iritasi kulit yang diakibatkan oleh jerawat dan juga bekas jerawat.

Itulah tadi senjata pamungkas yang bisa kamu gunakan untuk menjadi pejuang jerawat bandel. Kamu tak perlu lagi takut kalah dengan jerawat jika kamu memilih produk Cica Series untuk perawatan kulit wajah kamu. Produk-produk dari Cica Series aman untuk digunakan dan sudah memiliki sertifikat BPOM.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp