Skincare Pencerah dan Glowing Whitening Watermelon Series

WhatsApp Image 2020-09-18 at 16.26.22

Ladies, akhir-akhir ini Skincare based watermelon sangat populer. Banyak brand yang menawarkan produk skincare berbahan dasar semangka seperti moisturizer, sleeping mask, toner hingga mild cleanser. Salah satu brand yang memproduksi skincare based watermelon adalah Omniskin dengan mengusung produk Whitening Watermelon Series.

Produk skincare Whitening Watermelon Series memang multifungsi dan memiliki banyak manfaat. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Bright Oleo Active yang mampu mencerahkan kulit serta mengurangi hiperpigmentasi hanya dalam waktu 28 hari saja! Bright Oleo Active sendiri merupakan bahan aktif berbasis minyak yang diekstraksi dari tiga tanaman yang disaring, yaitu akar marshmallow, dedak padi serta akar licorice. 

Cerah Dan Glowing Hanya Dalam Waktu 28 hari

Tak perlu waktu lama untuk kamu bisa mendapatkan wajah cerah, glowing dan kenyal bak wanita Korea. Jika kamu ingin glowing dengan cepat, kamu bisa melengkapi skincare Whitening Watermelon Series dari Omniskin. Hanya dalam waktu 28 hari saja, wajahmu akan tampak lebih cerah serta glowing. Berikut produk yang bisa kamu pakai untuk mewujudkannya.

1. UV Glow Watermelon Whitening Day Cream

Produk pertama berupa krim pagi yang bisa kamu gunakan sebagai moisturizer dan sunscreen yang tidak akan membuat kulitmu berminyak, juga lebih ringan dari waterbased. Produk ini mengandung Bright Oleo Active yang bisa memberikan efek instan glowing dan brightening sepanjang hari.

2. Watermelon Bright Whitening Night Cream

Produk berikutnya adalah watermelon bright whitening cream yang bisa mencerahkan, meremajakan dan menutrisi kulit wajahmu. Serta, juga bisa menyamarkan flek atau noda hitam pada wajah.

3. Watermelon Plump Infused Toner

Watermelon plum infused toner mengandung Squalane dan watermelon yang bisa menghidrasi kulit, sehingga kulitmu akan tampak lembab sepanjang waktu. Selain itu, toner ini juga bisa mempercepat proses pencerahan kulit.

4. Watermelon Smooth Brightening Mild Cleanser

Produk yang terakhir adalah sabun cuci wajah yang mengandung ekstrak watermelon dan 11 ekstrak botanical lain, seperti Glutathione dan hyaluronate collagen. Dengan rutin menggunakannya bisa mempercepat regenerasi sel kulit. Sehingga kulit wajah akan lebih cerah dan menangkal radikal bebas.

Ketika kamu menggunakan semua produk Whitening Watermelon Series secara rutin selama 28 hari, sudah pasti kulit wajahmu akan tampak lebih glowing, cerah dan kenyal.  

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp