Cleansing Make Up Waterproof untuk Kulit Sensitif

01. Lavender dewean

Make up waterproof saat ini jadi senjata pamungkas banyak wanita untuk tampil cantik lebih lama. Akan tetapi untuk menghapusnya membutuhkan usaha lebih dibanding non waterproof. Apalagi untuk kulit sensitif, jika salah produk cleansing bisa jadi iritasi loh! Serem kan? Nah, untuk ladies yang hobi memakai make up waterproof namun memiliki kulit sensitif, produk Lavender Calm bisa menjadi pilihan.

Salah satu produk Omniskin ini mengandung minyak bunga lavender dan memiliki tekstur sangat lembut, sehingga mampu membersihkan make up waterproof tanpa mengiritasi kulit dan sangat cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Selain itu, Lavender Calm juga mampu mengangkat kotoran dalam pori-pori sehingga komedo pada wajah ladies juga bisa terangkat loh!

Cara Membersihkan Make Up Waterproof dengan Lavender Calm

Ladies, jika umumnya produk cleanser berbentuk cair atau krim dan diaplikasikan menggunakan kapas, berbeda dengan produk Lavender Calm ini.

  1.  Ambil Lavender Calm dengan spatula secukupnya. Kemudian aplikasikan pada wajah dengan gerakan memutar seperti memijit, agar make up dapat luntur lebih maksimal.
  2. Setelah ladies aplikasikan secara merata di wajah, kemudian tambahkan sedikit air hingga berubah menjadi warna putih susu.
  3. Selanjutnya bilas wajah ladies menggunakan air bersih.
  4. Agar lebih sempurna, lanjutkan mencuci wajah dengan sabun wajah yang cocok untuk kulit ladies ya.

Produk Lavender Calm ini cukup rekomended untuk kamu yang sering kali mengalami iritasi saat membersihkan make up waterproof. Apalagi untuk mendapatkan produk ini sangat mudah. Kamu bisa membeli produk ini melalui sejumlah marketplace seperti tokopedia dan shopee loh. Mudah bukan?

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp