Nggak Ribet, Ini Skincare Pria Yang Bisa Kamu Gunakan Setiap Pagi

Siapa bilang skincare untuk pria itu ribet? Kamu bisa ikuti basic skincare pria ini setiap pagi tanpa perlu menghabiskan banyak waktu

Kamu sudah mulai sadar pentingnya skincare untuk pria kan? Mulai bingung harus menggunakan skincare apa? Atau kamu ingin pakai skincare yang mudah saja tanpa menghabiskan banyak waktu? Kamu bisa coba basic skincare pria dengan produk Omniskin ini! Nggak perlu ribet, kamu tetap bisa mendapatkan perawatan kulit yang maksimal.

1. Bersihkan Wajah dengan Cica BHA – Amino Acid Foaming Wash

Jangan biasakan menggunakan sabun mandi untuk wajah karena kulit tubuh dan wajah itu berbeda. Kamu bisa memilih Cica BHA – Amino Acid Foaming Wash dari Omniskin untuk membersihkan kulit wajah yang cocok untuk skincare pria juga.

Foaming Wash untuk masalah kulit berminyak, sensitive dan berjerawat. Mengandung TIME-RELEASE BHA dalam bentuk Salicylic Acid yang terlapisi dalam kapsul-kapsul ukuran mikro.

Cica BHA memberikan perlindungan anti-jerawat dalam hitungan jam (estimasi 6 jam). Mencegah pH kulit terlalu asam agar bakteri jerawat P.Acnes tidak dapat tumbuh. Mengurangi produksi sebum berlebihan. Efektif mengangkat sel kulit mati.

2. Segarkan Kulit dengan CICA Clean Pore – Oily Skin Toner

Setelah mencuci muka step skincare pria selanjutnya adalah CICA Clean Pore – Oily Skin Toner, dengan kandungan Centella Asiatica, Volcanic Ash dan Niacinamide yang memiliki daya serap yang kuat mampu mengangkat sebum, komedo bahkan blackhead hingga benar-benar bersih.

Kandungan ekstrak Cica dapat membantu meredakan wajah yang meradang akibat jerawat atau iritasi sekaligus mencegah timbulnya jerawat. Sedangkan kandungan Niacimade dapat mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat.

3. Gunakan CICA-NIACIN Brightening UV krem

Krem pagi yang mengandung BROAD SPECTRUM SUNSCREEN setara SPF30 untuk melindung kulit dari kerusakan & pembentukan noda kulit akibat paparan sinar matahari.

NIACINAMIDE 5% untuk efek Brightening (mencerahkan) dan membantu memudarkan bekas-bekas jerawat lama. Niacinamide juga membantu dalam mengurangi produksi sebum & mengecilkan pori, serta memberikan efek Anti-Inflammatory untuk mencegah flek baru akibat paparan UV.

Memberikan efek Soothing (menenangkan) dari CENTELLA ASIATICA EXTRACT & ALLANTOIN dan meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dari kandungan INOSITOL & LINOLEIC ACID.

Dengan kandungan o-Cymen-5-ol memberikan lapisan pelindung melawan bakteri penyebab jerawat, tanpa efek kering di kulit seperti bahan anti-acne pada umumnya.

Diformulasikan secara khusus untuk kulit kombinasi, berminyak, berjerawat. Cocok bagi mereka yang tidak mudah menemukan krem pagi yang nyaman di kulit tanpa gangguan iritasi ataupun breakout. Dapat digunakan di bawah BB Cream / Cushion / Foundation bila dibutuhkan.

Basic skincare pria di atas bisa kamu coba dari sekarang juga ya. Jangan menunda waktu skincare-an lagi karena kesehatan kulitmu juga penting. Kamu hanya perlu meluangkan waktu 10 menit setiap pagi untuk merawat kesehatan kulitmu!

Yuk, cari tahu lebih dalam solusi permasalahan kulit dengan konsultasi dengan CS Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp