Cara Menggunakan Sunscreen di atas Makeup, Begini Tips Praktisnya

Tenang saja, untuk cara menggunakan sunscreen di atas makeup, kamu tidak perlu menghapus makeup kamu terlebih dahulu, kok! Kamu bisa reapply sunscreen tanpa perlu merusak riasan wajahmu, sehingga tidak perlu membuang-buang waktu. Terdapat dua cara menggunakan sunscreen di atas makeup yang bisa kamu lakukan, yaitu: 

1. Reapply Langsung Menggunakan Tangan 

Cara menggunakan sunscreen di atas makeup yang pertama adalah dengan menggunakannya secara langsung dengan telapak tangan. Untuk melakukannya, pastikan  tanganmu sudah bersih dari kotoran. Kemudian, tuangkan sunscreen di telapak tangan secukupnya lalu aplikasikan sunscreen di area wajah dengan cara tap-tap secara halus, lalu ratakan menggunakan jari secara perlahan. Setelah sunscreen meresap dengan sempurna, kamu bisa menggunakan compact powder atau loose powder untuk memberikan kompleksi wajah yang merata.

2. Reapply Menggunakan Beauty Blender 

Selain menggunakan tangan secara langsung, kamu juga bisa menggunakan beauty blender atau spons untuk cara menggunakan sunscreen di atas makeup. Caranya, siapkan beauty blender atau spons yang sudah bersih lalu tuangkan sunscreen secukupnya ke telapak tangan.

Oleskan sunscreen pada area wajah secara perlahan kemudian tap-tap sunscreen menggunakan beauty blender untuk meratakan sunscreen. Setelah sunscreen benar-benar meresap, kamu bisa menggunakan compact powder atau loose powder untuk memberikan kompleksi wajah yang merata. 

Yuk, cari tahu lebih dalam solusi permasalahan kulit Ladies dengan konsultasi dengan CS Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp