Atasi jerawat punggung dengan Omniskin Backne spray

Siapa nih yang punya pengalaman perna mengalami jerawat punggung ? atau mungkin ada yang baru tau kalau jerawat juga bisa muncul dipunggung.

 Sebenarnya, Jerawat bisa muncul diseluruh tubuh. Karena factor  pemicu penyebab jerawat adalah pori-pori yang tersumbat. Jadi semua kulit ditubuh kita berpotensi berjerawat, meskipun pada umumnya yang sering tersumbat adalah di area wajah karena efek sisa make up yang menyumbat pori atau produksi minyak berlebih, jerawat juga sering ditemukan juga di area punggung dan dada.

Selain factor produksi minyak yang berlebih pada kulit yang menyebabkan folikel pori-pori tersumbat, setiap harinya kulit juga menghasilkan sel-sel kulit mati meyebabkan penyumbatan pori-pori semakin menumpuk. Belum lagi ditambah debu dan keringatan saat beraktifitas sehari-hari. Hal ini bisa memperparah jerawat.

Aktifitas yang lebih banyak dilapangan, ditambah juga hobi main bola yang bikin berkeringan dan kotor badan.

Meskipun jerawat di punggung tidak terlihat tapi cukup mengganggu, karena selain menimbulkan rasa tidak nyaman juga bikin kepercayaan diri berkurang, apalagi kalau lagi berenang pasti kelihatan banget deh.

Penyebab jerawat punggung

Jerawat punggung itu bukan sebuah kutukan, apalagi anugrah. Akan tetapi ada alasan kenapa jerawat punggung itu bisa muncul, ada beberapa factor internal dari dalam tubuh dan factor eksternal.

Ada beberapa factor penyebab jerawat punggung yang harus kamu ketahui :

Hormone

Seperti yang kita tahu bahwa tubuh kita setiap harinya menghasilkan berbagai hormone yang menunjang kerja tubuh, nah jerawat sering terjadi saat tubuh mengalami peningkatan produksi hormone yang berlebih pada situasi tertentu, misalnya saat remaja, wanita saat menstruasi, sedang hamil atau mengkonsumsi pil hormone.

Factor Genetic

Kita pasti sering mendengarkan istilah factor genetic dalam ilmu kesehatan, karena pada dasarnya orang tua juga memiliki perngaruh yang cukup besar pada setiap inci sel dalam tubuh kita ini, jadi kita sangat berpotensi mewarisi karakter fisik orang tua seperti bentuk rambut, warna kulit, termasuk soal jerawat.

Gesekan Kulit dengan Pakaian

Gesekan pakaian pada kulit juga bisa menyebabkan jerawat karena iritasi kulit yang ditimbulkan, biasanaya terjadi ketika menggunakan pakaian yang terlalu ketat, berbahan kasar atau bahkan kurang bersih.

Badan kotor dan berkeringat

Seperti yang dibahas sebelumnya bahwa keringat dan kotoran bisa meyebabkan tersumbatnya pori-pori dan menimbulkan jerawat. Apa lagi diarea kulit yang produksi minyaknya cukup aktif.

Cara Mengatasi Jerawat Punggung

Setelah mengetahui penyebab munculnya jerawat punggung seharusnya kita juga mengetahui hal dasar untuk mencegah timbulnya jerawat punggung, seperti menggunakan pakaian yang nyaman, selalu membersihkan diri setelah aktifitas dan jika memang memiliki riwayat acne sebaiknya juga menghindari pemicunya, akan tetapi kalau memang kalian sudah memiliki jerawat punggung, tidak perlu khawatir karena ada solusinya.

Omnisin Backne Spray

Omniskin Backne spray digunakan untuk mengobati jerawat ringan hingga sedang seperti pada punggung, dada dan lengan atas. Omniskin Backne spray berfungsi sebagai antibakteri, mengurangi inflamasi, mengurangi sebum serta dapat menenangkan kulit yang berjerawat.

Omniskin Backne spray dengan kandungan UNICLAY™ (Bacillus Ferment) dan SEBOCLEAR™-MP (Maclura Cochinchinensis) membantu membersihkan kotoran yang tersumbat pada kulit punggung, mencegah timbulnya bakteri P.Acne, menghentikan peradangan jerawat serta menormalkan produksi sebum.

SILANEDIOL SALICYLATE memberikan efek keratolitik (pengupasan), menipiskan kulit punggung yang menebal supaya tidak mudah tersumbat.

Omniskin Backne Spray dengan tekstur cair yang mudah menyerap, memberikan cooling sensation sehingga nyaman digunakan sehari-hari dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara memakainya :

Bersihkan kulit secara menyeluruh sebelum menggunakan produk

Semprotkan secara merata ke area tubuh yang berjerawat dua kali sekali setelah mandi

Diamkan hingga kering selama 30-60 detik sebelum berpakaian

Yuk, cari tahu lebih dalam solusi permasalahan kulit Ladies dengan konsultasi dengan CS Omniskin.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp