Skincare Whitening yang Aman & Tanpa Efek Samping

chelsea 500 x 500

Memiliki kulit glowing ala Korea merupakan idaman setiap wanita. Untungnya dengan kemajuan sains dan teknologi hal itu bisa dicapai dengan mudah menggunakan Whitening Watermelon Series dari Omniskin. Rangkaian produk Omniskin sangat aman dipakai dalam waktu jangka panjang serta tidak menimbulkan efek samping.

Terdapat empat produk dari Whitening Watermelon Series yang bisa kamu gunakan untuk menjadikan kulit indonesia kamu menjadi glowing, cerah dan kenyal ala Korea. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan Bright Oleo Active yang merupakan bahan aktif berbasis minyak yang diekstraksi dari akar marshmallow, dedak padi dan akar licorice. Menjadikan kulit wajahmu cerah, glowing, kenyal serta mengurangi hiperpigmentasi hanya dalam 4 minggu saja!

4 Produk Whitening Watermelon Series Yang Wajib kamu Pakai

Untuk mendapatkan kulit glowing ala korea dengan mudah kamu cukup menggunakan keempat produk Whitening Watermelon Series dari Omniskin. Cukup gunakan produk tersebut dengan teratur dan biarkan keajaiban dari produk ini bekerja. Berikut ini adalah 4 langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit glowing ala korea dengan mudah.

Dengan menggunakan UV Glow Whitening Day Cream kamu bisa memberikan proteksi sinar UV yang berbahaya bagi kulit kamu. Cream ini juga bisa mengurangi dampak bintik hitam yang seringkali terjadi pada kulit wajah wanita yang tinggal di negara tropis.

Cream malam dari Whitening Watermelon Series ini akan membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah kamu saat kamu beristirahat. Jadi kulit kamu dapat beregenerasi dengan baik dan membantu mencerahkan kamu dan mendapatkan kulit glowing ala korea dengan mudah.

Sabun cuci muka dari Whitening Watermelon Series ini dilengkapi dengan 11 ekstrak tumbuhan lainnya. Dengan tekstur sabun yang ringan membuatnya sangat cocok untuk kamu membersihkan wajah dan mencegah akumulasi kotoran pada pori-pori kulit kamu. Watermelon Smooth Brightening Mild Cleanser cocok untuk jenis kulit daerah tropis.

Toner yang satu ini dilengkapi dengan kandungan Squalane dan ekstrak watermelon yang mampu menyegarkan kulit wajah kamu. Toner dari Whitening Watermelon Series ini akan membantu kulit kamu untuk mempercepat regenerasi dan mencerahkan kulit agar kamu bisa mendapatkan kulit glowing ala korea.

Hanya dengan menggunakan empat produk Whitening Watermelon Series dari Omniskin tersebut kamu sudah bisa satu langkah lebih dekat pada kulit glowing ala korea. Produk-produk Whitening Watermelon Series dari Omniskin aman untuk dipakai wanita indonesia dalam waktu jangka panjang serta tanpa efek samping. Apalagi produk ini telah mendapatkan sertifikat BPOM. Segera gunakan Whitening Watermelon Series untuk memiliki kulit glowing ala korea.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp