ATASI JERAWAT DENGAN ABU VULKANIC?

banner-1100-x300

Tahukah kamu ternyata abu vulkanik memberikan banyak manfaat untuk kecantikan terutama untuk perawatan kulit wajah. Seiring meningkatnya kesadaran para wanita indonesia akan pentingnya mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah khususnya, disini Omniskin hadir sebagai garda terdepan sebagai solusi penting dalam mengatasi segala problem kecantikan wanita indonesia. Banyak sekali produk dari Omniskin dengan berbagai macam fungsi dan manfaat. Sebagai produsen skincare terbaik Omniskin percaya bahwa dengan hadirnya produk – produk terbaik akan meningkatkan kepercayaan diri masyarakat khususnya kaum hawa. Salah satu contoh produk skincare jerawat dengan kandungan serum endapan abu vulkanic yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat terdapat pada produk OMNISKIN – Volcanic Ash pimple drying lotion. Dapatkan Volcanic Ash dan produk Omniskin lainnya, semua dengan mudah bisa kalian dapatkan hanya di shopee dan tokopedia.

Manfaat abu vulkanik bagi kecantikan terutama pada kulit :

1. Mencegah Jerawat

Manfaat yang dapat digunakan dari perawatan wajah yang memiliki bahan abu vulkanik ini juga adalah bebas dari jerawat. Abu vulkanik juga dapat membersihan serta mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada permukaan dan pori-pori kulit secara optimal.

2. Membuat Awet Muda

Kandungan yang ada pada abu vulkanik ini terdapat sulfur, sulfur ini dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan. Kandungan ini dapat melindungi sel kulit dari racun, polusi, dan radiasi. Keren bangetkan. Meskipun abu vulkanik ini dapat membersihkan memberihkan minyak berlebih pada wajah, dia juga tidak akan membuat kulimu kering loh guys!

3. Menyerap Kelebihan Minyak

Nah, manfaat perawatan wajah yang berbahan abu vulkanik juga dapat membantu menyerap minyak berlebih pada wajah. Tak heran jika kamu yang memiliki kulit berminyak banyak yang menyarankan untuk menggunakan produk perawatan wajah yang memiliki bahan abu vulkanik.

4. Masker Wajah

Ternyata abu vulkanik ini dapat dijadikan untuk bahan masker wajah loh guys! Salah satunya seperti merek kosmetik internasional seperti MAC yang mengeluarkan masker wajah berbahan dasar abu vulkanik dan minyak alami. Produk ini diklaim dapat membersihkan secara mendalam, melembutkan, dan meratakan tekstur kulit. Bukan hanya produk kecantikan dari MAC, masih banyak juga produk kecantikan lainnya yang menggunakan abu vulkanik. Mereka menyatakan bahwa bahan ini dapat melawan keriput, stretch mark, selulit, bintik noda, dan jerawat atau peradangan kulit.

5. Mengecilkan Pori – pori

Jika kamu memiliki pori-pori yang besar, atau tidak percaya diri dengan pori-porimu yang besar? Gak usah takut, kali ini banyak produk kecantikan yang memiliki bahan abu vulkanik yang dapat mengecilkan pori-porimu.

Partikel kecil yang terdapat di dalam abu vulkanik ini juga mampu memperkecil pori-pori kulit secara alami. Sehingga kulit akan tampak lebih lembap dan segar.

Ternyata abu vulkanik juga kaya akan mineral sehingga banyak digunakan untuk campuran bahan produk perawatan wajah. Masih banyak manfaat dan kegunaan dari abu vulkanik dan aman digunakan untuk beragam jenis kulit wajah.

Hubungi kami dan dapatkan produk Omniskin!
Produk Omniskin
Instagram | Shopee | Tokopedia | Whatsapp